Senin, 13 November 2017

Beelanja Challenge dari Honestbee

Adakah disini yang gak suka sama yang namanya gratisan? ahh.. kalau Mamiyu sih suka banget, begitu denger ada promo atau gratisan, langsung menuju TKP :p #EmakIrit 


Jadi, Honestbee dan Blogger Perempuan Network lagi ada program #BeelanjaChallenge dan promo GRATIS ongkos kirim dengan pembelanjaan minimal 250rb dengan memasukan kode refferal : SHOPPINGMOM (huruf besar semua dan tanpa spasi

Sabtu, 28 Oktober 2017

Hestek Tolak Penyalahgunaan Obat



Ini tuh pertama kalinya loh Mamiyu ikutan CFD (Car Free Day) dari dulu hanya sekedar wacana. buat Papino hari libur terus bangun pagi, itu BIG NO banget! -_- nyebelin.. Mentok-mentok nih, dia mau nemenin ke Pasar pagi di hari Minggu yang ada dikomplek sebelah, itu pun gak pagi-pagi amet deh jalannya, udah mepet ke jam 9 hahaha!

Jadi, CFD kali ini emang lumayan udah diniatin banget. soalnya sekalian ngikut acaranya BPOM dan Blogger Cihuy. ini keren banget loh acaranya. Aksi Nasional Pemberantasan Obat Ilegal dan Penyalahgunaan Obat. Tema ini diangkat karena kondisi penyalahgunaan obat dan NAPZA di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini sudah sangat mengkhawatirkan. banyak tertuju ke generasi muda, yaitu kalangan anak-anak dan remaja usia sekolah. Tentunya hal ini merupakan masalah sosial yang serius dan wajib ditangani bersama. mengingat, Mamiyu kan punya anak tiga ya, kok rasanya khawatir banget ya kalau kedepannya bakalan seperti ini terus. apa lagi saat ini Indonesia sudah DARURAT NARKOBA! Memprihatinkan. 

Sabtu, 02 September 2017

Belajar FOREX Trading bersama PT. INTERNATIONAL MITRA FITURES



Hari Jumat, tanggal 29 Juli 2017 Mamiyu berkesempatan untuk belajar tentang apa itu Forex Trading dari forex.imf bersama teman-teman dari Komunitas Sahabat Blogger di Resto Raja Sunda, Bekasi. Acaranya dimulai pukul 12 siang, tapi Mamiyu baru datang pukul 13. Padahal sudah sounding ke anak-anak dari hari sebelumnya, kalau kita berangkat dari rumah sekitar jam10an, kenyataannya malah baru berangkat jam 12. ada aja alesannya. anak-anak susah diajak mandi lah, makannya lama lah, dsb. iya, keTIGA anak Mamiyu ajak semua. dan ini Perdana Mamiyu "keluar kandang" mengikuti event blogger pasca lahiran anak ketiga satu bulan yang lalu. jadinya kelewat deh sesi Makan siangnya, gak sempat icip-icip gimana rasanya makanan di Raja Sunda itu. tapi alhamdulillah bisa ngikuti workshop dari awal sampai akhir, soalnya lumayan penasaran juga sih, pengen tau apa itu forex! karena selama ini ya cuma tau dari omongan orang aja. itupun gak details. bagi orang awam seperti Mamiyu ini, forex itu adalah ketika kita punya modal terus mau di investasikan dalam bentuk jual/beli mata uang asing, kalau untung kita bakalan sukses, kalau sial yaudah wassalam, bakalan rugi hahaha! bikin pusing dan ribet! iya gak sih?