Sabtu, 23 Desember 2017

Operasi Caesar anak ketiga di RS MASMITRA dengan BPJS Kesehatan

Mohon Maaf, ini postingan super duper telat, karena kejadiannya waktu  akhir Juli 2017, sekarang Dede Nadine udah mau 5 bulan umurnya. tapi sayang untuk tidak diceritakan.

Pertama kali liat hasil tespek di hamil yang ketiga kemarin, jujur aja Mamiyu sedih dan takut. Bukan gak bersyukur ya sama Allah karena dikasih rejeki lagi kayak gitu. Senang sih sudah pasti, tapi campur aduk gitu rasanya! gimana enggak.. Teteh Nadaa aja masih 3 tahun dan Abang Zack baru 1 tahun.. belum lagi pasti ada cibiran dari orang-orang sekitar yang mungkin niatnya becanda ya.. tp tetap saja bikin jengkel didengernya. kayak gini, "buset, hamil lagi vha? doyan banget" atau "kamu hamil lagi? anak-anak kan masih pada kecil-kecil" atau "seriusan vha hamil lagi, yang sebelumnya SC kan, deket-deket gitu jaraknya apa gak kenapa-kenapa tuh?" dan sebagainya -_- emangnya kalau yang anaknya gak banyak itu pada gak "doyan" apa ya? hufff... dan akhirnya di hamil yang ketiga kemarin itu emang gak di woro-woro di sosmed.. kalau yang temen beneran, yang sering ketemu di dunia nyata, ya mereka sih pasti tau ya.. padahal lebih enak didengar kalau komentar reaksinya kayak gini aja, "alhamdulillah ya vha, hamil anak ketiga dengan jarak sebelumnya deketan, semoga sehat selalu, tambah cantik, dan seksi sesudah lahirannya entar" hahahaha....


maunya sih selalu dokumentasiin USG Dede tiap bulan, tapi apa daya.
Papino nya udah keburu rempong sama anak dua yang pada kepo ngeliatin Emaknya.
ini kayaknya USG yang kedua waktu awal-awal hamil.

Senin, 13 November 2017

Beelanja Challenge dari Honestbee

Adakah disini yang gak suka sama yang namanya gratisan? ahh.. kalau Mamiyu sih suka banget, begitu denger ada promo atau gratisan, langsung menuju TKP :p #EmakIrit 


Jadi, Honestbee dan Blogger Perempuan Network lagi ada program #BeelanjaChallenge dan promo GRATIS ongkos kirim dengan pembelanjaan minimal 250rb dengan memasukan kode refferal : SHOPPINGMOM (huruf besar semua dan tanpa spasi

Sabtu, 28 Oktober 2017

Hestek Tolak Penyalahgunaan Obat



Ini tuh pertama kalinya loh Mamiyu ikutan CFD (Car Free Day) dari dulu hanya sekedar wacana. buat Papino hari libur terus bangun pagi, itu BIG NO banget! -_- nyebelin.. Mentok-mentok nih, dia mau nemenin ke Pasar pagi di hari Minggu yang ada dikomplek sebelah, itu pun gak pagi-pagi amet deh jalannya, udah mepet ke jam 9 hahaha!

Jadi, CFD kali ini emang lumayan udah diniatin banget. soalnya sekalian ngikut acaranya BPOM dan Blogger Cihuy. ini keren banget loh acaranya. Aksi Nasional Pemberantasan Obat Ilegal dan Penyalahgunaan Obat. Tema ini diangkat karena kondisi penyalahgunaan obat dan NAPZA di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini sudah sangat mengkhawatirkan. banyak tertuju ke generasi muda, yaitu kalangan anak-anak dan remaja usia sekolah. Tentunya hal ini merupakan masalah sosial yang serius dan wajib ditangani bersama. mengingat, Mamiyu kan punya anak tiga ya, kok rasanya khawatir banget ya kalau kedepannya bakalan seperti ini terus. apa lagi saat ini Indonesia sudah DARURAT NARKOBA! Memprihatinkan.